Dark
Light
Today: July 25, 2024

Luhut: Pemuda Pemudi Papua Sangat Pintar

Luhut: Pemuda Pemudi Papua Sangat Pintar
Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Luhut Binsar Panjaitan
Merauke, Tabloid-Wani — Pemuda dan pemudi Papua sangat pintar. Tapi tolong jangan mengeluh terus menerus. Demikian kata Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Luhut Binsar Panjaitan di Merauke hari ini Jumat (17/6/2016).
“Jangan mudah mengeluh dan jangan menyerah. Kita harus memiliki daya saing dan belajar yang tekun sebab Indonesia sudah masuk dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Keberhasilan kita di era MEA bergantung pada kemampuan kometitif. Untuk itu kita perlu belajar trus menerus,” kata Luhut memotivasi.
“Daya saing ini penting, kita harus belajar. Saya ingin dorong anak-anak Papua supaya kalian itu jangan gampang menyerah, gampang minta-minta, gampang mengeluh,” kata Luhut lagi.
“Saya 22 tahun lamanya di Kopassus, nggak ada kata mengeluh itu sama saya. Ketekunan itu kunci. Kalian harus begitu. Yang kita malu adalah kalau mencuri, bohong, tidak berani, tapi kalau lain daripada itu kita tidak boleh malu. Kau jujur pada diri mu,” ujarnya.
Luhut dan dan empat Duta besar (Dubes) perwakilan dari Selandia Baru, Papua Nugini Solomon dan Fiji ke Merauke untuk bertatap muka dengan tokoh masyarakat dan pejabat pemerintahan daerah.

Copyright ©NetralNews


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.