Dark
Light
Today: July 25, 2024
8 years ago
65 views

HUT 45 Tahun Proklamasih Kemerdekaan Papua Barat, AMP Kota Bandung Menggelar Diskusi

HUT 45 Tahun Proklamasih Kemerdekaan Papua Barat, AMP Kota Bandung Menggelar Diskusi
Pimpinan diskusi Ketua AMP Tan Ponak bersama
bendahara AMP komite kota bandung Roy Kogoya 01/07/2016.
Foto: ChekoPapua

Bandung, Tabloid-Wani — Dalam peringatan ini Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Bandung Menggelar diskusi bebas dan, setelahnya AMP-KKB Menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan Bangsa Papua sekaligus pembuat sejarah bagi Bangsanya Papua Barat yang telah mendahului kami di medan perjuangan kemerdekaan Bangsa Papua terutama dengan momend hari ini 1 juli 2016 mengenang proklakmasi yg perna di cetuskan oleh Brikjend Zet Jafet Rum Korem bersama kawan-kawan nya pada saat itu 1 juli 1971.

Kemudian yang berikut AMP-KKB Menyepakati dan berkomitmen bahwa, setiap momend-momend fakta sejarah Bangsa Papua penting harus awet di setiap benak pikiran Bangsa Papua itu sendiri terutama, Mengingat pentingnya Pergerakan perjuangan Bangsa Papua dalam mempertahankan harga diri dan menuntut Hak-hak dasar politiknya saat ini. Sehingga untuk menyampaikan dalam berbagai bentuk kegiatan akan kemerdekaan Bangsa Papua terhadap kebisuhan Rakyat Indonesia yang selama ini diputar balikan Fakta sejarah Papua oleh negaranya ini.

Berbagai operasi militer terus dilancarkan oleh Indonesia untuk menumpas gerakan pro kemerdekaan rakyat Papua.

Hari ini 1 Juli 2016, tepat 45 Tahun peringatan Proklamasi Kemerdekaan West Papua, Indonesia semakin menunjukan watak kolonialisnya terhadap rakyat Papua. Berbagai peristiwa kejahatan terhadap kemanusiaan terus terjadi di Papua, hutan dan tanah-tanah adat dijadikan lahan jarahan bagi investasi perusahaan-perusahaan Multy National Coorporation (MNC) milik negara-negara Imperialis.

Maka berdasarkan fakta-fakta sejarah Papua, Bangsa Papua akan terus melakuakan perlawanan dengan cara-cara damai yang bermartabat, elegan dan sopan dengan memberitahukan kebenaran sejarah yang mempunya Bangsa Papua sesungguhnya kepada Rakyat Indonesia terutama dan kepada dunia sekaligus mengajarkan Pemerintah indonesia saat ini Rezim JOKOWI-JK agar Tidak malu nantinya dan untuk disadari pembohongan dan kebohongan Negara Indomelayu ini dengan systemnya saat ini.
AMP ada untuk kemerdekaan Rakyat Bangsa Papua Barat dalam prosesnya.

Salam Revolusi !!

Ketua AMP

Tan Ponack

Copyright ©ChekoPapua


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.