Dark
Light
Today: July 22, 2024
8 years ago
88 views

2 Pelajar Papua Tersambar Kereta Api di Yogyakarta

Lokasi TKP korban siswa SMA Santo Thomas Yogyakarta 15/08/2016.

Yogyakarta, Tabloid-WANI — Dua orang pemuda yang menjadi korban tertabrak kereta api, di rel kereta api Sapen, Timoho, Senin (15/8/2016) malam, diketahui berasal dari Papua.

Seorang anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya, menjelaskan kedua korban merupakan siswa kelas XI SMA Santo Thomas Yogyakarta.

Dua korban diketahui bernama Jimmy Kagoya dan Benny Korwa.

Sesaat setelah kejadian, teman-teman korban yang juga satu daerah terlihat begitu terpukul. Mereka tidak menyangka dengan kejadian yang menimpa rekannya tersebut. Kejadian kecelakaan tersebut tersebut berlangsung sekitar pukul 21.45 di Ngentak, Sapen, Yogyakarta, Senin (15/8/2016).

Beikut beberapa foto korban:
2 Pelajar Papua Tersambar Kereta Api di Yogyakarta
Korban siswa SMA Santo Thomas Yogyakarta 15/08/2016.

Copyright ©Tribun News


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini…!!!

0 Comments

  1. Halo kaka penulis,
    Mohon maaf kaka, tapi saya rasa dan saya percaya kalau bukan saya sendiri yang rasa seperti ini tapi banyak orang lain juga kalau untuk artikel seperti ini sebaiknya Foto ade dua yang baru dapat tragedi tidak perlu di posting apa lagi fotonya itu termasuk dalam konten yang tidak diperkenankan dilihat oleh semua kalangan (misalnya anak-anak). Selain itu saya yakin pihak keluarga dari adik dua ini juga pasti kurang setuju apabila foto adik dua ini dipublish. Mohon ini dapat dipertimbangkan ya kaka. Terimakasih 🙂

  2. Terima kasih banyak Saudara buat sarannya yang cukup membantu, Admin akan upayakan untuk itu.

    Dan kami terus menunggu setiap saran dari para pengungjung Tabloid WANI, karena setiap komentar yang anda berika pada situs kami tersebut akan menjadi tolak ukur pengembangan selanjutnya.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Admin WANI

Leave a Reply

Your email address will not be published.