Dark
Light
Today: July 24, 2024
7 years ago
35 views

Hantam PS TNI, Persipura Sukses Kudeta Bhayangkara dari Posisi Puncak

Hantam PS TNI, Persipura Sukses Kudeta Bhayangkara dari Posisi Puncak
Addison Alves, bintang Persipura menundukkan klub milik tentara Indonesia – Foto: Dok. Jubi
Jayapura — Persipura Jayapura sukses mengkudeta posisi Bhayangkara United setelah menundukan PS TNI 2-1 melalui dua gol Adison Alves pada penghujung babak pertama dan kedua.
Dua gol Alves ini dibuat setelah mendapatkan umpan dari Nelson Alom pada menit 45 dan menit 80 melalui umpan Boas Sallossa. Gol PS TNI sendiri dilesakkan oleh Wawan pada menit 65.
Persipura yang tampil menekan mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol melalui Alves, Ruben Sanadi dan Nelson Alom. Namun tendangan maupun sundulan ketiganya selain tak tepat ke gawang juga berhasil dipatahkan penjaga gawang PS TNI, Teguh Amirudin. Demikian juga usaha Boas Salossa pada menit ke 60 yang berhasil diblok Teguh.
Pada menit 68, Boas mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas namun tendangan kaki kirinya hanya berada tipis di atas mistar gawang.
Dengan hasil ini, Persipura menempati posisi pertama dalam klasemen Liga Gojek – Traveloka dengan poin 30, sama dengan pemimpin klasemen sebelumnya, Bhayangkara United. Persipura hanya unggul selisih gol.
Sedangkan PS TNI, dengan kekalahan ini masih terpuruk di posisi 11 liga Gojek – Traveloka.
Namun posisi Persipura ini masih belum aman karena PSM Makasar yang memiliki poin 28 masih menyisakan satu pertandingan lagi. Jika PSM bisa memenangkan laga ke 16 nya, PSM dipastikan kembali memimpin klasemen seperti pekan-pekan sebelumnya. (*)

Orang Papua WAJIB BACA….

Tanpa Kita Sadari, Pemusnahan Orang asli Papua oleh Indonesia Sedang Terjadi di Papua, BACA DISINI

Copyright ©Tabloid JUBI “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.