Dark
Light
Today: July 20, 2024
7 years ago
40 views

Panitia IKB-PMPJ se- Jawa dan Bali CUP Mengundang Secara Terbuka Kepada Seluruh Komponen Untuk Turut Berpartisipasi

Panitia IKB-PMPJ se- Jawa dan Bali CUP Mengundang Secara Terbuka Kepada Seluruh Komponen Untuk Turut Berpartisipasi
Brosur IKB-PMPJ Se- Jawa dan Bali CUP di Wamena. Doc. Panitia.

Wamena, Tabloid WANIPanitia turnamen sepak bola IKB-PMPJ CUP mengundangan secara terbuka kepada semua pihak yang berdomisili di Wamena dan sekitarnya agar turut serta dalam turnamen ini.


Panitia turnamen berharap kepada seluruh Masyarakat, Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar yang berdomisi di Wamena dan sekitar agar turut serta dengan mendaftarkan team kebanggan mereka untuk mengikuti turnamen IKB-PMPJ CUP dimaksud, saat dikonfirmasi media ini.

Mereka pun menjelaskan bahwa, turnamen di maksud murni kegiatan mahasiswa yang dilakukan oleh mahasiswa yang bergabung dalam organisasi IKB-PMPJ (Kab. Jayawijaya, Mambramo tengah, Yalimo, Nduga dan Lani Jaya Jakarta) se- Jawa dan Bali yang bekerja sama dengan para alumni se- Jawa dan Bali wilayah se- Pegunungan Jayawijaya.

Turnamen ini dilakukan tanpa ada sponsor atau dukungan dari pihak mana pun dan tanpa ada muatan politik atau yang lainnya, namun adalah murni dari mahasiswa guna meningkatkan potensi minat dan bakat yang dimiliki oleh setiap generasi mudah dan meningkatkan relasi, kekompakan dan kebersamaan serta keharmonisan antara semua pihak.

Lebih lanjut panitia mengatakan, turnamen IKB-PMPJ se- Jawa dan Bali CUP akan dilaksanakan pada 18 agustus hingga selesai, bertempat di lapangan sepak bola Holima dan dengan total hadia Rp. 10 juta ditambah dengan tropy dan penghargaan buat pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak dalam laga IKB-PMPJ se- Jawa dan Bali CUP di maksud.(*)

Posted by: Fransiskus Huby
Copyright ©Tabloid WANI “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.