Dark
Light
Today: July 21, 2024
7 years ago
58 views

Polisi Melanggar Lalulintas dan Menabrak Pengendara Motor, Warga Ngamuk dan Tahan Mobil

Foto: Mobil milik Polisi yang ditahan warga.
Mobil Polisi menabrak seorang pengendara Sepeda Motor, warga menahan Mobil tersebut karena telah melanggar rambu lalulintas dan menduganya sebagai aktor tabrak lari yang seringa terjadi di Jayapura, Papua.

Jayapura, Tabloid WANI  Sebuah mobil Polisi Indonesia, bernomor plat (XVII 1104-48) telah menabrak warga yang tengah mengendarai sepeda motor di Jalan Kamwolker, Senin (13/11/2017) Wanea, Jayapura, Papua. Mengingat peristiwa serupa yang sering terjadi beberapa waktu sebelumnya, sehingga warga menduga Polisi sebagai aktor dibalik ini.

Warga menangkap Polisi tersebut dan menahannya dengan mobil yang dikendarainya, karena Polisi tersebut’pun telah melanggar rambu lalulintas.

Korban bernama Yanto. Sebagai jaminan, pihak korban menyatakan ”Kami menahan mobil ini, sebagai jaminan hingga besok, dan saya dengan semua keluarga korban tunggu kedatangan Kapolda bersama anggotanya, karena kami duga, aktor ini masalah terselubung dari beberapa waktu melihat banyak korban tabrak lari yang kita suda lewati”.

Korban telah ke Ruma sakit Dianharapan, dan salah satu korban yang bernama Korban Yanti Weya (12 tahun) mengatakan “Polisi ambil jalurnya saya langsung dan saya di tabrak saya luka dalam di paha akibat di senggol Mobil polisi”.

…Simak juga berikut in:

  1. Rosa, Adik Perempuan dari Seorang Aktivis Papua Ditabrak Lari
  2. Pelajar Dipukul Oknum Polisi Teluk Wondama Hingga Pingsan, Kapolres Minta Maaf

Posted by: N. Tabuni
Copyright ©Tabloid WANI “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.