Dark
Light
Today: July 21, 2024
6 years ago
23 views

Mahasiswa: Pemda Intan Jaya Melakukan Pembiaran Terhadap Nasib Mahasiswa/i asal Kab. Intan Jaya di Jawa Timur

Mahasiswa: Pemda Intan Jaya Melakukan Pembiaran Terhadap Nasib Mahasiswa/i asal Kab. Intan Jaya di Jawa Timur
Foto: Usai pertemuan umum Mahasiswa Intan Jaya se-Jawa Timur.

Mahasiswa asal Kabupaten Intan Jaya, yang sedang kulia di Jawa Timur Kecewa terhadap Pemerinath Kabupaten Intan Jaya, karena, menurut merek, kurang ada Perhatian dari pemerintah dan banyak Mahasiswa/i yang terlantar begitu saja,. Mahasiswa Berenacana untuk bawa aspirasi penolakan untuk di lakukan di Kemendagri di Jakarta.


Malang, Tabloid WANI — Mahasiswa/I asal Intan Jaya mengelar diskusi umum dengan berbagai pembahasan diantaranya penolakan dana pemondokan yang jumlahnya sangat jauh dari harapan mahasiswa, saat di hubungi media sabtu kemarin (28/04/2018). Usai rapat umum anggota.

Tutur koordianotor mahasiswa Yance” saat di wawancara awak media “Sejauh ini kami sudah memohon terhadap pemerintah (PEMDA) Intan Jaya, agar bantuan dana pemondokan (kontrakan) bagi pendidikan terhadap kami dinaikan jumlahnya. sesuai dengan kebutuhan harga kontrakan disini” kata Yance, ketua mahasiswa Intan Jaya Provinsi Jawa Timur kepada media.

ketua Mahasiswa Arman “ beranggapan bahwa jumlah mahasiswa semakin meningkat bukan lagi seperti tahun lalu, maka pemerinta bisa melihat kami mahasiswa se-jawa timur karena kami ini penerus imbuh ketua.

Arman “ Pemrintah harus mengambil data baru. tutur arman berharap pemda jangan lihat database tahun lalu , saya harap pemda situasi sekarang kini berbeda dengan adanya animo mahasiswa semakin banyak , mahasiswa saking banyaknya ! maka kami pengurus kendala Untuk tampung Mahasiswa, harapan saya Pemerintah bisa datang melihat keadaan Mahasiswa, Moni di Jawa ” ujar Arman

Koordinator Yance “Juga berharap pemda segera Melihat keluhan Mahasiswa ini jika tidak maka kami akan demo di Jakarta, Yance “kami masih tetap berusaha untuk komunikasi dengan pihak Pemda dalam jangka waktu ini ” jelas Yance kepada Media Tabloid wani.com

Posted by: Nies T
Copyright ©Mahasiswa Intan Jaya “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.