Dark
Light
Today: June 22, 2024
6 years ago
9 views

Persipura Lepas Dua Pemain Asing

Persipura Lepas Dua Pemain Asing

Jayapura — Persipura Jayapura melapas tiga pemain dalam persiapannya menyambut putaran kedua Liga I 2018. Ketiga pemain tersebut adalah Marcel Sacramento, Abdoulaye Maiga dan penjaga gawang Tri Gustara.

Demikian disampaikan Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano dalam pres release yang terima media ini, Rabu (25/7/2018).

Tomi Mano mengatakan, tim pelatih Persipura mengingingkan ada perubahan komposisi pemain asing. Dimana, mereka ingin melepas Marcel dan Maiga dan mendatangkan Addison Alve dan Marcio Nascimento Rosario asal Brasil. “Addison Alves musim lalu main di Persipura,” ujarnya.

Terkait dengan pemain Asia serta pemain lokal, Tomi Mano berjanji dalam waktu dekat sudah bisa didatangkan ke Jayapura. “kita masih punya kuota pemain Asia, dan pemain lokal di beberapa sektor yang kita butuhkan akan kita cari,” kata Walikota Jayapura itu.

(Baca ini: Persipura Makin Mantap)

Sementara di sektor penjaga gawang, berdasarkan permintaan pelatih kiper, kata Tomi Mano, Persipura akan melepas Tri Gustara dan merekrut atau meminjam Panggih Prio Sembodho dari klub Bhayangkara FC.

Tomi Mano menuturkan, sudah minta kepada manajer tim untuk merespon permintaan tim pelatih untuk merekrut pemain yang diminta. “mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa melengkapi skuad, doakan saja,” ucapnya.

(Baca juga: Empat Pemain Persipura Layak Masuk Timnas U19)





Copyright ©Pasific Pos “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.