Dark
Light
Today: July 24, 2024
5 years ago
69 views

Pernyataan Dukungan Kepala Staf Angkatan Darat TPN-OPM Kepada ULMWP

Pernyataan Dukungan Kepala Staf Angkatan Darat TPN-OPM Kepada ULMWP
Gambar (ist), Panglima Tinggi TPN-OPM, Jenderal. Goliath Tabuni “Saya tidak akan menyerah kepada NKRI sampai kapan pun sebelum Papua Mereka (source. arsip)

Port Numbay, – Kepala Staf Angkatan Darat, TPN-OPM Papua Barat Brigjen. Yohanes T.S menyampaikan pernyataan sikap mendukung perjuangan Papua Merdeka melalui wadah persatuan nasional Papua, ULMWP.

Tepat 1 Juli 2019, Kepala Staf Angkatan Darat, TPN-OPM ini mewakili lebih dari 11 distrik di Wilayah Keerom menyatakan mendukung Benny Wenda selaku pemimpin perjuangan Papua Merdeka, ketua United Liberation Movement for West Papua.

Dirinya meras bangga atas kemajuan-kemajuan perjuangan Politik Papua Merdeka yang diperjuangan ULMWP untuk masa depan bangsa Papua. Ia juga menekankan akan mengambil sikap tegas jika ada oknum-oknum tertentu yang berusaha menghambat perjuangan ULMWP.

Pada tanggal 1 Mei 2019, TPN-OPM atau TPN-PB, TRWP dan TNPB telah mendeklarasi bersatu dalam West Papua Army sebagai wadah persatuan militer Papua dengan nama “West Papua Army”, melalui Badan Intelijen West Papua Army dibawa garis komando dan koordinasi kerja ULMWP.

Selengkapnya silahkan simak video berikut ini :



Copyright ©YouTube “sumber”
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.