Dark
Light
Today: June 16, 2024
8 years ago
7 views

UNI Papua FC Latihan Bersama di Tibang, Aceh

Anak-anak Tibang sedang asyik bermain bola dengan UNI Papua FC dalam memperingati 11 tahun tsunami Aceh. | Zuhri Noviandi

WANI/Habadaily, Tibang, Aceh – Organisasi sepak bola gembira UNI Papua FC mengadakan latihan sepak bola gembira bersama anak-anak desa Tibang, Aceh Besar, Sabtu (26/12/2015) sore. latihan bersama itu dilakukan dalam rangka memperingati 11 tahun tsunami Aceh.

UNI Papua FC merupakan organisasi yang bergerak dibidang sosial dan penghijauan. Melalui latihan ini, UNI Papua FC memberi pembinaan karakter kepada anak-anak Tibang. Hadir juga anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis dalam latihan itu.

Pelatih UNI Papua FC, Khawaled mengatakan, kehadiran Martunis membuat anak-anak di desa Tibang sangat antusias mengikuti latihan. Anak-anak itu juga ingin seperti Martunis, bisa pergi ke luar negeri.

Khawaled berharap, kegiatan yang dilakukan pihaknya bisa membuat anak-anak di Tibang lebih berkembang dari segi karakternya.

Amatan habadaily.com, anak-anak desa Tibang terlihat senang saat diajarkan latihan dasar dalam sepak bola, mulai dari pemanasan hingga menendang bola.

Selain melakukan pelatihan bersama anak-anak, pihak UNI Papua FC juga menyelenggarakan doa dan zikir bersama serta penanaman pohon dengan masyarakat di desa Tibang pagi tadi. UNI Papua FC membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin bergabung dan latihan setiap sore di lapangan sintetis Lhong Raya.

[acl]

Copyright ©Habadaily

Leave a Reply

Your email address will not be published.