Dark
Light
Today: July 27, 2024

Gadis Cantik Ini Jadi Bulian Netizen Karena Hina Orang Jawa, Bagaimana Kisahnya?

Tabloid-Wani – Sosial media sejatinya berfungsi untuk mendekatkan atau sebagai penghubung beberapa lapisan masyarakat, relasi, keluarga atau teman. Namun akhir-akhir ini banyak sekali pengguna Social Media yang seakan tidak bertanggung jawab dengan mempublikasikan Post yang mengangkat Isu SARA (Suku, Agama, Ras dan Golongan) dimana hal ini tentu akan membuat perpecahan di kalangan masyarakat itu sendiri, Seperti salah satu posting yang dipublikasikan oleh akun Vhia Valenvhi

Gadis Cantik Ini Jadi Bulian Netizen Karena Hina Orang Jawa, Bagaimana Kisahnya?
Status yang dituliskan Vhia Valenvhi yang membuat heboh netizen

Dalam post tersebut gadis itu menuliskan post yang seakan menyulut amarah dengan tulisan yang menghina orang Jawa dengan membicarakan kenapa Presiden selalu berasal dari Jawa.

Dalam tulisan tersebut Vhia Valenvhi mengkritik kenapa Presiden selalu berasal dari jawa dan bahkan menghina Indonesia tidak akan maju jika presiden tetap dari Jawa.

Ribuan Netizen yang mengecam post tersebut, ada yang menghujat post tersebut, bahkan beberapa diantaranya ada yang mengancam mempidanakan pemilik akun Vhia Valenvhi agar mendapat efek jera.

Banyak orang menshare Post yang dituliskan pemilik akun Vhia Valenvhi, dengan harapan agar ia dapat segera tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Copyright ©BanyakBaca


Tanggapan anda, silahkan beri KOMENTAR

Silahkan beri KOMENTAR anda di bawa postingan ini…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.