Dark
Light
Today: June 20, 2024
8 years ago
12 views

Menteri PPPA Yohana Yambise Direncanakan Hadir pada Kegiatan LKTL di UKSW Salatiga

Menteri PPPA Yohana Yambise Direncanakan Hadir  pada Kegiatan LKTL di UKSW Salatiga
Prof. DR. Yohana S. Yembise, Dip.Apling,MA Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Salatiga, Tabloid-WANI — Sabtu, 03 September 2016, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Prof. DR. Yohana S. Yembise, Dip.Apling,MA direncanakan akan hadir pada diskusi terbuka yang digelar oleh Mahaiswa Papua di UKSW. Ada dua topik yang akan Didiskusi dalam moemen ini.
  • Pertama, “Bagimana Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dapat Melahirkan Seorang Pemimpin Yang Profesional, Kreatif, Inovatif dan Humanis,
  • Kedua, “Pola Pikir Membentuk Sumbedaya Manusia Papua”
Menurut panitia pelaksanakan Latihan Kepemimpinan Tingkat Lanjut (LKTL)
“Yohana Yambise akan hadir pada hari Sabtu pagi dan menjadi Nara Sumber dalam diskusi terbuka ini”, ujarnya Kepada WANI.
Menurut panitia saat di wawancara melalui media ini
“Kami sengaja mengundang Ibu Yohana karena Dia adalah Profesor perempuan Papua pertama, dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunagan Anak, sehingga pengetahuannya lebih menjangkau. Apalagi sub bagian pada diskusi ini adalah tentang membentuk sumber daya manusia Papua yang mana Prof. Yohana lebih paham tentang Perempuan dan anak-anak di Papua” tegas Panitia.
Lihat berikut:
Menteri PPPA Yohana Yambise Direncanakan Hadir  pada Kegiatan LKTL di UKSW Salatiga
Poster (LKTL) Salatiga
Pantauan www.tabloid-wani.com, rumpahnya akan hadir Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, S.H, M.IP, Polda Jawa Tengah, Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum, serta Polres Salatiga. 
Hal ini dapat disampaikan oleh sala satu Mahasiswa yang juga panitia LKTL HIMPPAR tahun 2016 ini.
Sebagai perempuan Papua pertama yang mendapat gelar Profesor, dan sebagai Menteri PPPA, kemungkinan banyak hal yang akan di diskusikan dalan momen ini sesuai topik yang di gagas oleh Panitia penyelenggara.
Semoga kehadiran Ibu Prof. DR. Yohana S. Yembise, Dip.Apling,MA dapat memberikan motifasi yang lebih kepada mahasiswa Papua yang akan hadir dalam diskusi terbuka ini.

Posted by: Otis E. Tabuni

Copyright ©Tabloid WANI


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.