Dark
Light
Today: June 25, 2024
8 years ago
17 views

Warga Dogiyai Ditemukan Tewas Setelah Dicari Selama 1 Minggu

Warga Dogiyai Ditemukan Tewas Setelah Dicari Selama 1 Minggu
Mayat Frans Tagi  tak berbusana (baju) dan seluruh tubuhnya dipenuhi ulat tergeletak di Kampung Ikebo.
Dogiyai, Taloidd-WANI — Salah seorang warga kampung Mauwa, bernama Frans Tagi (50 tahun) ditemukan tewas di kampung Ikebo, kabupaten Dogoyai, hari ini (2/9/2016).
Hal ini disampaikan Paulus Goo, kepala kampung Mauwa kepada media ini. Mayatnya ditemukan tak berbusana (baju) dan sekujur tubuhnya dipenuhi ulat. 
“Hilang sejak hari Minggu lalu, tapi ditemukan hari ini,” kata Paulus Goo.
Menurutnya, selama seminggu keluarga pihak korban sempat mencari ke kampung-kampung terdekat, bahkan ke hutan-hutan tapi tak berhasil ditemukan.
“Tak ada bukti yang jelas penyebab kematiannya, tapi warga menduga ada oknum-oknum tertentu sebagai pelakunya,” lanjutnya.
Sementara itu, menurut Yulianus Tagi (keluarga korban) menduga, pasti ada oknum tertentu yang membunuhnya. Sebab menurutnya, saat itu sekitar jam 3 sore korban ke Moanemani untuk beli angka togel (totoh gelap) dalam keadaan sehat.
“Menurut orang-orang yang berlalu di TKP kemarin, mengaku tak sempat mencium bau mayat. Jadi, kami duga ada oknum tertentu yang membunuhnya di tempat lain, lalu mayatnya dibuang kesini, ” kata Yulianus Tagi.
Akhirnya, hari ini mayat dikebumikan di tempat mayat ditemukan.

Copyright ©Lintas Meepago


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.