Dark
Light
Today: June 15, 2024
8 years ago
5 views

Mahasiswa Papua Bandung, Selenggarakan Turnamen Futsal Mini

Saat Evaluasi terkait Turnamen Futsal Mini. Ipmanapandode Cup. Foto: Pache-Mee

Bandung, Tabloid-WANI — Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/i Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai (IPMANAPANDODE) Bandung menyelenggarakan Turnamen Futsal Mini Ipmanapandode Cup, minggu, 27 November 2016 di lapangan Anta Futsal, bandung.

Turnamen ini dilakukan dalam rangka Pencarian Dana Natal yang dikomandoi oleh Panitia Natal Lokal (Ipmanapandode Bandung) dan Koordinator se-Jawa dan bali di Jakarta nanti.
Ketua Panitia pelaksana, Penias Amoye Maiyor mengatakan.

“Sebelum jauh hari telah kami informasikan kepada seluruh anggota IPMANAPANDODE,  agar setiap angkatan mendaftarkan timnya demi menunjukan kekompakan angkatan dan kemudian per’angkatannya diwajibkan untuk harus daftar” ujarnya.

Selain tim dari setiap tahun angkatan Ipmanapandode di bandung, ada beberapa tim dari luar wadah Ipmanapandode telah ikut berpartisipasi. Tim dari luar yaitu, dari kampus UPI dan paguyuban Sorong, sehingga seluruh tim yang telah berlaga adalah 12 tim. Biaya pendaftaran dalam pertandingan ini adalah Rp. 100.000,-.

Setiap angkatan punya yel masing-masing, yang membawa bintang dalam gengsi angkatan adalah angkatan 2014 setelah mereka menyalahkan tim dari Sorong. Seusai pertandingannya dilakukan penyerahan piala bagi mereka yang membawa juara I dan II juga top score (pencetak gol terbanyak).

Selanjutnya panitia arahkan anggota IPMANAPANDODE untuk mengevaluasi terkait turnamen futsal ini. Dalam evalusinya, Ketua Panitia, Penias Amoye Mayor didampingi koordinator Natal, Krist Yeimo dan Seksi usaha dana Wilda Ukago, minta terima kasih kepada seluruh anggota yang mana turut berpartisipasi dalam turnamen.
Posted by: Mateus Tekege

Copyright ©Tabloid WANIHubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.