Dark
Light
Today: July 27, 2024
7 years ago
43 views

Para Kontestan Fashion show Melanesia Mengikuti Hunting Bersama

Para Contestan Fassion show Melanesia Mengikuti Hunting Bersama dan di Sambut Meriah oleh Anak anak muda asal  west Papua 

Peserta fasion show Melanesian fotograper Novi W

Demi melindungi kekayaan alam dan harta karun dari leluhur, busana melanesia menjadi trendi topik di kalangan Anak muda dari rumpun melanesia dalam acara cultures is my identity dengan Tujuan agar mengikat anak muda jau dari hal hal negatif dan Menuju pada persaingan positif di era global ini.

Jayapura. 28 oktober 2017 Jam 13-19 Zona West Papua, bertempat di Buper air terjun, Peserta kontestan Fassion Show melanesia menyita Perhatian Publik dan mengundang Photograper serta komunitas sangat antusias adakan hunting foto, hal ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing  menilai bangsa melanesia berbedah dengan bangsa lain. hal ini ini membuktikan dari Budaya yang orang Papua yang sangat kaya lebih dari 250 suku etnik  itu terbukti bahwa banyak toris berdatangan  ke west papua.
Nies Tabuni saat di wawancara media ” kenapa adakan acara ini ? kami harap anak Papua tau diri dan  tidak lupa diri itu yang poin intinya dalam event melanesia  akan adakan lomba hip-hop dan Pidato dan Seminar coacing clinik musik Dari Manajemen Dave solution Band dan konser Melanesian Sound 2017 dengan All Jendre Musik dan kami juga kerja Sama Papuanfotho,BEM UNCEN BEM USTJ, spesial buat Elisabet salon Papua Sponsored partner Banana Leaf coffe, SabetaPapua,Penco z cornd Ikb-pmpj se Jawa dan Bali, Green Papua, Imapa Jawa Bali,  Dengan semboyan bersama kita kuat Pungkas Nies Tabuni dari Fap creatifity www.forumanakpana.info.

 Tedi Pekey Ketua Komunitas Rasta kribo kepada wartawan ” Papua memiliki
 keaneka ragaman suku, bahasa dan budaya oleh karena itu para generasi mudah saat ini  kemampuan yang dimiliki namun selama ini terkendala karena kurang adanya dorongan dari berbagai pihak baik secara moril dan materil sehinga kemampuan yang dimiliki oleh generasi muda Papua kian  terpendam.

Pungkas Pekei ” maka melalui sekelompok para tokoh mudah hadir dengan kemampuan yang mereka miliki mereka ingin mengakomodir para putra/putri papua dalam sebuah kegiatan yang dinamakan eventn Melanesian talent , melanesian talent souw merupakan tempat dimana kreatitas anak-anak papua di tunjukan baik melalui seni maupun budaya, melalui kegiatan ini diharapkan agar potensi yang dimiliki dapat tersalur melalui event ini, Tutur tedi
” event ini menurut saya bagus agar kedepan mereka ini dapat di perhatikan oleh para pemangku kebijakan dan setelah saya mengikuti kegiatan sesi foto bersama yang diselengarakan tadi di buper merupakan kegiatan tang sangat amat baik dimana para penyelengara menampilkan budaya khas papua yang di kenakan oleh kaulah mudah papua ini sangat penting dan luar biasa agar budaya terus menjadi perekat hidup setiap orang papua dari generasi ke generasi sehingga budaya ini terus dilestarikan dan ditampilkan disetiap event event ini. sehingga khalayak umum dapat mengetahui sebuah identitas unik yang memiliki oleh anak Papua.

nilai filosofi yang tinggi dan para pengiat foto yang terlibat dalam sesi ini saya harap terus berkarir untuk memperkenalkan papua melalui gambar karena setiap momen kita memotret pasti ada hasil yang baik untuk di tampilkan dan bagi penyelengara teruslah maju berkerja agar di kemudian hari orang akan menik mati dampak yang baik anda telah buat untuk orang banyak kepada media.

Enjelin kalka anak Peserta fasion show dari pegunungan bintang “saya senang karena saya bisa angkat busana dari pegunungan bintang.

Posted by: Nies T
Copyright ©FAP – Forum Anak Panah “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.