Dark
Light
Today: June 18, 2024
7 years ago
4 views

Warga Kelapa V Merauke Ditemukan Tak Bernyawa di Jl Cigombong

Warga Kelapa V Merauke Ditemukan Tak Bernyawa di Jl Cigombong
Jenazah Gaulus Way (60 tahun) saat Olah TKP oleh Unit Identifikasi Polres Merauke.

Merauke — Warga Jl. Angkasa Kelapa V Merauke bernama Gaulus Way (60 tahun) ditemukan tak bernyawa siang tadi, Sabtu (11/11) di Jln. Cigombong tepatnya di pelabuhan milik Haji Topan. Korban diduga tewas karena dianiaya Orang Tak Dikenal.

Saksi yang juga kerabat korban, Roni Yonathan (36 tahun) mengatakan, korban meninggalkan rumah pada hari Kamis (09/11) sekitar pukul 16.00 WIT dan tidak pernah kembali hingga jenazahnya ditemukan di Jl. Cigombong pada hari ini, Sabtu (11/11) sekitar pukul 11.00 WIT.

Roni kemudian melaporkan penemuan jenazah keluarganya ini ke Polsek Kelapa V Merauke sekitar pukul 12.00 WIT dan berdasarkan laporan tersebut Polisi melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP oleh Unit Identifikasi Polres Merauke, Polisi mendapatkan barang bukti berupa 1 Unit Sepeda Motor Merek Honda dengan Nomor Polisi DS 4601, 2 Unit Telepon Genggam Merek Mito dan 1 buah kunci motor.


Saat jenazahnya ditemukan korban mengenakan baju kaos berwarna biru tua, celana panjang kain berwarna biru tua, sandal jepit dan helm warna hitam.

Setelah dilakukan Olah TKP, Polisi mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Merauke untuk dilakukan otopsi.

Merauke merupakan salah satu kota di Papua yang angka kriminalnya cukup tinggi.

“Penyebabnya adalah kesenjangan sosial yang begitu terasa dan Miras yang terus dipasok dari luar Papua,” kata Andre, warga Merauke.

Baca juga beberapa kasus berikut ini:

Copyright ©Tribun Arafura “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.