Dark
Light
Today: July 27, 2024
7 years ago
57 views

Sofyan Yoman: PGBP Akan menjadi “Persekutuan Gereja-Gereja Baptis West Papua” – PGBWP?

Sofyan Yoman: PGBP Akan menjadi “Persekutuan Gereja-Gereja Baptis West Papua” - PGBWP?
Presiden Baptis Ketika memberikan laporan Pertanggung Jawaban di Gedung Gereja Baptis Bahtera Wamena Papua. Selasa, 12/12/2017. Foto: Nuken/MW.

Wamena — Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua (PGBP) siap merubah nama menjadi “Persekutuan Gereja-Gereja Baptis West Papua (PGBWP)”

Informasih ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Badan Pelayan Pusat, Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua (BPP-PGBP) oleh Dr. Dumma Sozrates Sofyan Yoman. Disampaikan di Gereja Baptis Bahtera Wamena Papua. Selasa, 12/12/2017.

Kata Sofyan Yoman “Diluar Negeri, sudah pangil West Papua jadi kesempatan kongres yang ke 18 ini, kita akan merubah Nama PGBP menjadi PGBWP”

“Kalau ko mau pake PGBP kah atau yang lain itu terserah, tapi kita yang sudah kumpul ini, kita akan merubah Nama PGBP menjadi PGBWP”. Kata Yoman usai laporan pertanggung jawaban.

Apakah benar akan merubah Nama PGBP menjadi PGBWP? Kita tunggu saja hari ini, 13/12/2017. Rencananya hari ini akan melanjutkan sidang Kongres. Membahas Angaran Dasar dan Angaran rumah Tangga. Skalian pembacaan Komisi-Komisi. (Nuken/MW).




Simak berikut ini: 

  1. Sambutan Ketua Umum BPP Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua Pada Kongres Ke-18, 9-14 Desember 2017
  2. 95% Rakyat West Papua Mau Merdeka
  3. Socratez Sofyan Yoman : Persoalan West Papua Belum Final



Copyright ©Majalah Weko “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.