Dark
Light
Today: July 27, 2024
6 years ago
45 views

Indonesia Menjadi Anggota DK. PBB, Bagi Papua Merdeka “Itu Hanya Sebatas Tantangan”

Indonesia Menjadi Anggota DK. PBB, Bagi Papua Merdeka "Itu Hanya Sebatas Tantangan"
Ist U.L.M.W.P (West Papua) vs N.K.R.I (Indonesia).

OPINI — Indonesia terpilih menjadi (Anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB) untuk periode 2019-2020 Mewakili kawasan Asia-Pasifik, hanyalah sebagai upaya memantapkan posisinya untuk menangkal lajunya internasionalisasi isue Papua dari kawan Asia, Pasifik, Eropa, Afrika hingga di UN.

Indonesia Menjadi Anggota DK. PBB, Bagi Papua Merdeka "Itu Hanya Sebatas Tantangan"
Ekspresi delegasi diplomat Indonesia di PBB, ketika terpilih menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB, mewakili Asia-Pasifik.

Bagi perjuangan Papua Merdeka, ini hanyalah sebuah tantangan, tidak lebih dari itu. Perjuangan kemerdekaan West Papua, pada prinsipnya jelas, kita akan terus maju pantang menyerah atas dasar tekat kita pada “Kebenaran” Baca ini: (Papua Merdeka dalam Otsus, Manusia Papua “Pejuang PM” Harus Bertobat).

Referendum Kemerdekaan bagi bangsa Papua “sudah pasti” dan itu dijamin melalui peninjauan sejarah pelanggaran Hak Politik bangsa Papua pada 50thn silam. Dan dijamin pula dalam Mukadimah Konstitusi Indonesia, Piagam PBB tentang Hak Asasi Manusia, Resolusi Majelis Umum PBB 1514 (1960), Kovenan PBB tentang Hak Sipil dan Politik (2007), Majelis Umum PBB 1752 XVII, dan UN Bab XII.

Kita terus memfokuskan diri pada ULMWP. Musuh kita hanya Kolonial-Indonesia, janganlah kita menebar kebencian antar sesama kita dengan cara membangun wacana-wacana profokatif melawan sesama pejuang. Jika demikian, maka fokus tersebut sudah salah, karena musuh kita bukan sesama pejuang.

Musuh kita jelas!!! “Hanya Indonesia” – Kini kita dituntut untuk semua menghadap ke depan, Kepada ULMWP selaku ujung tombaknya perjuangan kemerdekaan West Papua Baca tentang Petisi, berikut ini: (Petisi Referendum Delegitimasi Pendudukan Indonesia di Papua).

Pencapaian perjuangan dan langkah-langkah dalam pelening saat ini menuju titik tujuan sudah jelas.

Mari kita terus fokus dengan Tema sentarlnya ULMWP, yaitu : “Internationally Supervised vote For West Papua”.
________________

U.L.M.W.P (West Papua) vs N.K.R.I (Indonesia)

Bravo ULMWP…!!, Bravo ULMWP…!!

#LetWestPapuaVote

#InternationallySupervisedvoteForWestPapua


#ReferendumForWestPapua


Posted by: Admin
Copyright ©FB (erik.walela) “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.