Dark
Light
Today: July 27, 2024
6 years ago
34 views

Usaha Pengiriman Miras Ke Wamena Kembali Terjadi

Usaha Pengiriman Miras Ke Wamena Kembali Terjadi
Nampak 6 botol miras jenis vodka Robinson yang diletakkan di dalam karton berisi ayam hidup.

Jayapura — Bisnis ilegal seperti bisnis minuman keras (miras) masih saja diminati oleh banyak orang. Bisnis miras ini cukup menguntungkan walaupun beberapa kali berhasil digagalkan.

Seperti halnya Kamis (16/8) pagi di bandara Sentani. Saat itu di Xray gawang _Regulated Agent_ PT. Pajajaran Global Service telah terdeteksi dan diamankan 1 buah paket yang berisi 6 botol miras jenis vodka Robinson yang diletakkan di dalam karton berisi ayam hidup.

Paket ini menurut rencana akan dikirim menuju Wamena menggunakan pesawat My Indo dengan jasa pengiriman PT. Usaha Baru Mandiri (UBM).

Baca juga:

  1. Jalan Trans Wamena-Jayapura Jalur Baru Penyelundupan Miras
  2. Dewan Minta Jalan trans Papua Jayapura-Wamena Perlu Dijaga Ketat

Saat barang diperiksa melalui Xray telah terdeteksi barang mencurigakan. Lalu diadakan pemeriksaan manual oleh avsec _Regulated Agent_ PT. Pajajaran Global Service disaksikan BKO Paskhas dan Intel Lanud Silas Papare, ditemukan 6 botol miras jenis vodka Robinson yang diletakkan di dalam karton berisi ayam hidup.

Selanjutnya barang temuan tersebut diamankan di kantor _Regulated Agent_ PT. Pajajaran Global Service untuk diserahkan ke Posko keamanan Avsec Bandara Sentani.

Copyright ©Pasific Pos “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.