Dark
Light
Today: July 27, 2024
6 years ago
31 views

Cristiano Ronaldo Dijerat Kasus Pemerkosaan

Cristiano Ronaldo.

Las Vegas — Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dituding melakukan tindak pemerkosaan terhadap seorang model pada tahun 2009 silam.

Pemerkosaan tersebut berlangsung ketika keduanya bertemu pada sebuah klub malam dan Cristiano Ronaldo dikatakan memaksa wanita tersebut untuk diperkosa.

Isu pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo diungkap wanita bernama Kathryn Mayorga. Seperti dikutip Daily Mail, model asal Amerika Serikat itu mengaku diperkosa sang megabintang pada 2009.

Lihat ini:

  1. Zidane Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih Real Madrid
  2. Real Madrid Juara Liga Champions, Karir Ronaldo Mau Berakhir

Mayorga mengaku diperkosa di Las Vegas. Ketika itu, ia dipaksa berhubungan intim usai bertemu di sebuah kelab malam.

Tuduhan Mayorga tidak main-main. Wanita yang kini berusia 34 tahun itu mengajukan tuntutan kasus pemerkosaannya ke Pengadilan Amerika Serikat.

Jengah dengan isu tersebut, Ronaldo langsung memberi pernyataannya. Lewat fitur live Instagram, pemilik lima gelar ballon d’or itu, membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

“Tidak, tidak, tidak, tidak. Apa yang dia katakan hari ini? Tidak benar, berita palsu,” ujar Ronaldo.

“Mereka hanya ingin mempromosikan (diri) dengan nama saya. Mereka ingin tenar dengan menyebut-nyebut saya, tapi ini risiko dari pekerjaan. Saya pria yang berbahagia dan semuanya berjalan baik-baik saja,” dia menambahkan.

(Baca ini: Pulang Sekolah, Bocah SD Diperkosa)

Copyright ©Harian Papua “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.