Dark
Light
Today: July 27, 2024
6 years ago
35 views

100 Personil Brimob Polda Maluku Utara Tiba Di Timika

Personil Brimob Polda Maluku Utara saat tiba di Timika.

Timika — Sebanyak 100 personil Brimob Polda Maluku Utara tiba di Timika, Kamis (1/11). Kedatangan Brimob Polda Maluku Utara untuk menggantikan personil Brimob Polda NTB yang telah berakhir masa tugasnya di Mimika.

Berdasarkan data lapangan yang dihimpun, sekitar pukul 07.43 WIT Pesawat Lion Air PK-LKT JT-3841 tiba di Bandara Baru Moses Kilangin Timika dengan membawa penumpang 100 personil dari Satuan Brimob Polda Maluku Utara yang di pimpin oleh IPTU Samsuddin Sio SH dan disambut oleh Lakhar Kapolres Mimika, AKBP F S Napitupulu, Kaden B Brimob Timika, Kompol I Gede Putra serta sejumlah perwira tinggi lainnya.

Dalam kesempatan itu, Plh Kapolres Mimika, AKBP F S Napitupulu juga langsung melepas keberangkatan personil Satuan Brimob Polda NTB dari Timika tujuan Lombok menggunakan Pesawat Lion Air PK-LKT JT-3841.

Setelah personil Satuan Brimob Polda NTB berangkat, pada pukul 09.15 WIT 100 personil Satuan Brimob Polda Maluku Utara bergeser ke Mako Den B Mile 32 menggunakan Truk Polres dan Bus milik PT Freepot 6 unit.

kedatangan personil Brimob Polda Maluku Utara ini menggantikan 100 personil Brimob Polda NTB yang sudah bertugas selama tiga bulan sesuai sprint Kapolri No: Sprin / 3069/X/OPS.4.5./2018 dan Nomor : STR/ 747/X/OPS.4.5./2018.

Kehadiran Personil Brimob Polda Maluku Utara dalam giat aplosan pasukan BKO Polda Papua dalam rangka antisipasi peristiwa kontijensi konflik sosial pasca bentrokan antar warga di wilayah hukum Kabupaten Mimika.

Copyright ©Harian Papua News “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.