Dark
Light
Today: July 27, 2024
6 years ago
36 views

Soal Prostitusi, Nikita Mirzani: Kalau Ditawar Rp500 Juta, Gue Sikat!

Soal Prostitusi, Nikita Mirzani: Kalau Ditawar Rp500 Juta, Gue Sikat!
Nikita Mirzani.

Jakarta — Pada 10 Desember 2015, aktris Nikita Mirzani sempat diamankan pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, akibat kasus prostitusi online. Namun ibu dua anak itu kemudian melenggang dari jerat hukum karena kurangnya bukti.

Lebih dari 2 tahun berlalu, kini Nikita Mirzani berbicara blakblakan seputar praktik prostitusi online yang melibatkan sederet nama artis tersebut. “Sekarang pun, kalau ada yang menawarkan Rp500 juta mah gue sikat,” kata perempuan yang akrab disapa Niki itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bernada kelakar, Niki menyayangkan, hingga kini tak ada satupun pria hidung belang yang menawarkan tarif kencan sebanyak itu. “Kagak ada yang mau (sama gue). Kalau Om-om kan suka sama perempuan alim yang tak bertato. Jadi kayak artis fake (palsu) begitu, pendiam. Kalau kayak gue dijual ya enggak laku,” tuturnya.

Alasan penolakan tersebut, menurut Niki, karena para pria itu biasanya takut dengan kebiasaan Niki yang dikenal bermulut nyinyir. “Sayangnya (gue) enggak laku say. Gadun pada takut, mulut gue kan lemes. Gue kan nyinyir,” katanya menambahkan.

Niki menambahkan, “Kalau Niki mah memang belum ada yang nawar ya. Mungkin Om-om itu takut duluan, karena Niki kan beringas.”*

Copyright ©OkeZone “sumber”
Hubungi kami di E-Mail 📧: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.