Dark
Light
Today: July 27, 2024
3 years ago
82 views

Jenderal Amunggut Tabi Mengutuk Pengeboman Gereja di Makassar, Indonesia

Jenderal Amunggut Tabi Mengutuk Pengeboman Gereja di Makassar, Indonesia
Polisi memeriksa lokasi di dekat sebuah gereja setelah ledakan di Makassarr (28/3/2021). polisi masih melakukan pengamanan di sekitar lokasi kejadian ledakan yang berada di Jalan Kartini Kota Makassar. (AFP/Indra Abriyanto)

Dan janji West Papua Army didirikan Berdasarkan Cinta Persaudaraan yang Meningkatkan Harmoni, norma, nilai dan sistem Melanesia yang diwarisi dari Leluhur kita.

Jenderal WPRA (West Papua Revolutionary Army) Amunggut Tabi mengutuk pemboman gereja di Makassar, Indonesia yang telah menyebabkan beberapa orang Kristen terluka dan sekali lagi tempat ibadah Tuhan dalam kondisi teror.
Jenderal Tabi melanjutkan, West Papua dipinggirkan dan diperlakukan dengan buruk, kemanusiaan Melanesia direndahkan, pejuang kemerdekaan diburu siang dan malam, desa-desa dibom, desa-desa dibunuh setiap hari, pertama dan terutama karena Indonesia ingin memperluas Islamnya. Kerajaan di seluruh Pasifik Selatan.
Indonesia tahu bahwa West Papua adalah pintu masuk Kerajaan Islam ke wilayah Melanesia, Mikronesia, dan Polinesia di Pasifik Selatan.
Pendekatan “teror” dan “menutup-nutupi” telah digunakan oleh Indonesia sejak kemerdekaan Indonesia dalam mempertahankan dukungan internasional untuk pendudukannya atas berbagai pulau dan tanah adat di apa yang dibayangkan oleh Kerajaan Mataram Jawa sebagai “Indonesia”: Sumatera, Kalimantan, Bali , Madura, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara dan New Guinea.
Pengeboman ini dirancang untuk menarik dukungan dari Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, untuk mendukung unit terornya di lingkungan komando militer dan polisi Indonesia.
Pengeboman ini sekali lagi membuktikan bahwa Indonesia bukanlah negara demokrasi, bahwa Indonesia membenci umat Kristen, dan banyak kelompok dan agen teroris yang tumbuh di dalam negeri di dalam masyarakat, instansi pemerintah dan juga sangat aktif terlibat dalam jajaran TNI dan Polri.
Jenderal Tabi menegaskan kembali bahwa AS pasti tahu bagaimana terorisme tumbuh dan dirawat di Indonesia. Kelompok teror penting untuk memerangi aktivis hak asasi manusia di Indonesia, untuk menghilangkan gerakan kemerdekaan di Aceh, West Papua, Maluku, Bali, Madura, Riau dan Kalimantan. Kelompok teror dilatih oleh militer di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Dan mereka dikerahkan ke West Papua dan provinsi Kristen lainnya di Indonesia.
Jenderal Tabi mengatakan negara-bangsa West Papua adalah Negara-Bangsa Hijau, Negara Biru, negara yang menghormati dan melindungi hak asasi manusia, dan tidak akan pernah mengizinkan siapa pun untuk mengikat atau mengebom gereja, stupa, masjid, atau situs suci mana pun yang dimiliki. suku dan masyarakat adat. West Papua akan mengakui dan melindungi hubungan dengan Tuhan sebagai yang utama dan prasyarat untuk hubungan dengan makhluk lain dan dengan satu sama lain.
Dia mengatakan tidak ada pejuang Melanesia di West Papua yang akan menyentuh situs suci dan tempat ibadah kapan saja, dengan alasan apa pun. Agama dan kelompok agama tertentu di Indonesia sedang dipersiapkan dan dilatih oleh TNI dan Polri untuk menghapuskan agama Kristen di West Papua dan Melanesia.
Gereja Katolik dan Kristen di Indonesia harus mendukung Kampanye Papua Merdeka Barat. West Papua sekarang memiliki Pemerintahan Sementara yang memiliki Departemen / Menteri Kementerian Kristen yang secara khusus didanai dan didedikasikan untuk Penginjilan Indonesia dan memenangkan Indonesia bagi Yesus Kristus.
Jenderal Tabi mengutuk pengeboman ini sebagai tindakan biadab, tidak manusiawi, merendahkan martabat manusia dan tindakan tidak bermoral dan tidak beradab.
Posted by: Admin
Copyright ©https://wpa.news.blog “sumber”
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.